Kamis, 14 April 2011

UNIVERSITAS GUNADARMA

Mata Kuliah : Ilmu Budaya Dasar

Dosen : Muhammad Burhan Amin

Topik Makalah

DAMPAK ADANYA TMII TERHADAP INDUSTRI PARIWISATA

SENI DAN BUDAYA DI DAERAH

Kelas : 4 KA 28

Dateline Makalah : 08 APRIL 2011

Tanggal Penyerahan atau Upload Makalah :

SURAT PERNYATAAN

Dengan ini kami menyatakan bahwa seluruh pekerjaan dalam tugas ini kami buat
sendiri tanpa meniru atau mengutip dari tim/pihak lain.
Apabila terbukti tidak benar, kami siap menerima konsekuensi untuk mendapat
nilai 1/100 untuk mata kuliah ini.

PENYUSUN

N P M

Nama Lengkap

Tanda Tangan

17110391

RUSMAWAN

KATA PENGANTAR

Assalamualaikum Wr. Wb.

Saya panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan saya waktu, kesempatan dan juga ilmu dalam menyelesaikan makalah ini. Dan tidak lupa saya ucapan terima kasih kepada para narasumber informasi yang saya dapatkan dari internet. Serta saya ucapakan terima kasih kepada Bpk. M. Burhan Amin selaku dosen pembimbing kami.

Makalah ini diberi judulDAMPAK ADANYA TAMAN MINI INDONESIA INDAH TERHADAP INDUSTRI PARIWISATA SENI & BUDAYA DI DAERAH pada makalah ini menjelaskan tentang sejarah dari taman mini indonesia indah, orang- orang yang berperan dalam pembangunan taman mini indonesia indah, letak dan luasnya, keadaan fisik taman mini, taman mini kini dan upaya mempertahankan keindahan dan sejarah seni dll.

Oleh karena itu saya berharap dari pembaca sekalian mampu mengambil pelajaran dari tulisan saya ini, dan mau melakukan akan hal-hal positif yang mampu kita lakukan yang disampaikan di dalam tulisan saya ini. Adapun bila didalam tulisan saya ini ada kekurangan dalam penulisan ataupun ada kata-kata yang tidak patut disampaikan, mohon diberi maaf. Melihat ini adalah suatu pembelajaran dari saya, dan harap pembaca memakluminya. Dan saya sangat mengharapkan saran dan pendapat dari pembaca sekalian yang mungkin akan saya perbaiki pada tugas-tugas saya kemudian.

Jakarta, 08 April 2011

Rusmawan

DAFTAR ISI

JUDUL …………………………………………………… i
KATA PENGANTAR ……………………………………. i
DAFTAR ISI ………………………………………………
ii
BAB 1 PENDAHULUAN ……………………………….
iii

1.1 LATAR BELAKANG ………………………………. 1

1.2 TUJUAN ……………………………………………. 2

1.3 SASARAN …………………………………………... 3

BAB 2 PERMASALAHAN ....................................... 4

2.1 STRENGTH (KEKUATAN) …………………….. 4

2.2 WEAKNESS (KELEMAHAN) ………………….. 5

2.3 OPPORTUNITIES (PELUANG) ……………... 6

2.3 THREAT (TANTANGAN) ……………………… 6

BAB 3 PENUTUP

3.1 KESIMPULAN …………………………………… 7

3.2 REKOMENDASI…………………………………. 7

3.3 REFERENSI …………………………………….. 8

0 komentar: